Artists News Sinem kobal memperlambat hidupnya

Sinem kobal memperlambat hidupnya

admin

Sinem kobal adalah salah satu nama yang lulus dari proyek ke proyek, dari film iklan yang lain dan mengalami periode yang cepat. Namun, selama 2 tahun terakhir, Anda dapat melihat bahwa aktris terkenal telah tinggal periode di mana ia berhenti, tenang dan mendengarkan.

Saat ini, aktris, yang jarang Anda lihat di layar media sosial, dengan iklan, telah menarik jalan yang sama sekali berbeda setelah menikahi Kenan Imirzalıoğlu.

Ini akan menarik untuk dicatat bahwa Sinem kobal tidak berhenti berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial, sering mengingatkan dia, tetapi tidak dalam agenda majalah.

Sinem kobal memperlambat hidupnya 2

Dengan epidemi virus koroner, jalur aktris menjadi lebih nyata. Sinem kobal, yang menjelaskan apa yang dia lakukan dari Günaydın koran untuk Pelin kaya pada hari sulit ini, sebenarnya mengalami hasil dari upaya ketenangan ini yang membentang 2-3 tahun.

Sinem kobal berubah menjadi baik menenangkan dan merasa lambat. Ada potret Sinem kobal yang membaca buku, mendengarkan musik dan berdoa banyak. Masalah yang dia rewel tentang telah berubah. Sekarang, perasaan yang sehat dan kesatuan bahkan lebih kuat.